Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

TMMD Kodim 1503 : Perbaikan dan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni



Memulai salah satu kegiatan utama dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berupa perbaikan dan renovasi rumah tidak layak huni. Di Desa Ohoitel, Kec. Dullah Utara, Kota Tual. Kamis (03/10/2024).

Dalam program TMMD kali ini, Kodim 1503/Tual menargetkan sebanyak 10 unit rumah untuk diperbaiki, pembangunan bak air dan pengeboran 3 titik sumber mata air.

Rumah-rumah yang terpilih merupakan hasil survei dan pendataan dari tim gabungan yang melibatkan pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan TNI, dengan prioritas pada rumah warga yang kurang mampu.

Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa, menyampaikan, “Program ini merupakan wujud nyata sinergi antara TNI dan masyarakat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kami berharap perbaikan ini dapat memberikan tempat tinggal yang lebih layak bagi warga, sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong.”

Program ini ditargetkan selesai dalam waktu 31 hari. Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, diharapkan seluruh target yang telah ditetapkan dapat tercapai sesuai dengan rencana. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar