Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122: Gotong Royong TNI dan Warga untuk Pembangunan Desa Ohoitel



Tual, Liputan21, com - Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 di wilayah Kodim 1503/Tual bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran ring balok rumah bapak Ruslan Renwarin di Desa Ohoitel Kec. Dullah Utara Kota Tual, minggu (13/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 yang bertujuan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta mendukung pembangunan di wilayah pedesaan.

Danramil 1503-01/Tual, Kapten Inf Bakri Renhoat yang memimpin kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat. "Kami hadir untuk membantu warga yang membutuhkan, TMMD ke-122 ini menargetkan rehabilitasi 10 unit rumah tidak layak huni,  pembangunan bak penampung air dan pengeboran tiga titik sumber mata air,"

Dengan adanya program TMMD ke-122 ini mendapat sambutan positif dari warga. Salah satunya Bapak Ruslan Renwarin pemilik rumah yang sedang dibangun, mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Kami sangat terbantu dengan kehadiran bapak-bapak TNI. Dengan gotong royong ini, pekerjaan kami menjadi lebih ringan dan lebih cepat selesai"

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus dilakukan, tidak hanya di sektor pembangunan rumah dan pengeboran sumber mata air tetapi juga dalam berbagai bidang lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan peningkatan infrastruktur desa. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar